Gus Barra Kunjungi Keluarga Siswi SMPN 1 Kemlagi Mojokerto yang jadi Korban Pembunuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Barra Kunjungi Keluarga Siswi SMPN 1 Kemlagi Mojokerto yang jadi Korban Pembunuhan

Editor: Siswanto
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Kamis, 15 Juni 2023 22:13 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra, saat mengunjungi keluarga siswi SMPN 1 Kemlagi yang jadi korban pembunuhan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Hujan tangis pecah dari keluarga korban pembunuhan siswi (AE) SMPN 1 Kemlagi, saat dikunjungi , sapaan akrab Muhammad Al Barra selaku Wakil Bupati , Kamis (15/6/2023).

Salah satu keluarga korban pembunuhan langsung memeluk sambil berharap kepada putra Kiai Asep itu untuk ikut mengawal kasus tersebut agar para pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya.

"Kami sekeluarga, mengucapkan terima kasih atas kedatangan untuk memberikan santunan dan motivasi moral. Kami berharap kepada turut mengawal kasus pembunuhan ini agar dapat sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya.

"Kami juga berharap pelaku di hukum berat sesuai perbuatannya. Atas kunjungan di rumah kami, kami mengucapkan banyak berterima kasih, semoga apa yang menjadi cita-cita mulia dari terkabul,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yusup Subagio mewakili orang tua korban AU (35), untuk meminta kepada ikut serta mengawal kasus ini, dan dari pihak keluarga meminta agar kedua pelaku di proses dan diberi hukuman berat atas perbuatan keji yang mereka lakukan.

"Kami sekeluarga mengakui, sangat baik sekali, betul betul peduli dengan membantu warganya yang sedang membutuhkan pertolongan. Kami sangat berharap sekali, bisa membantu kasus ini," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video